Sabtu, 13 September 2014

Arti dan Penjelasan istilah-istilah di "ask.fm"

Hey bro sist and all people who read this article. So gini gue mau share aja beberapa kata-kata yang sering ada di sosmed yang lagi nge-hits jaman sekarang yaitu "ask.fm", semoga bermanfaat :)

Let's go...

 
1. LIKERS GET?
Likers get adalah istilah paling populer di ASK.fm. Hal itu dikarenakan si pemberi like akan mendapatkan imbalan dari like yang sudah diberikannya. Untuk Misalnya, si A mendapatkan pertanyaan dari anonim “Likers get?” lalu kita menjawab “Get 25 like + follow”, maka setiap pengguna yang memberikan like pada pertanyaan tersebut akan mendapatkan 25 like dan juga follow.
 
2. PBCS : Perfect, Beauty, Cute/Cool, Sexy
Perfect, Beauty, Cute/Cool, Sexy atau yang disingkat PBCS sering dijadikan imbalan dari “Likers get?”. Si penerima like akan memberikan penilaian kepada pemberi like dengan cara melihat foto yang ada.
 
3. RATE AVA
Rate ava juga sering dijadikan sebagai imbalan “Likers get?”. Penerima like akan memberikan nilai dari 1-10 atau 1-100 dari foto si pemberi like.
 
4. BF : Best feature
BF atau best feature adalah bagian paling menarik si penilai dari tubuh seseorang yang dinilai. BF juga sering digunakan sebagai imbalan dari “Likers get?”.
 
5. FI : First Impression
Fi atau first impression adalah penilaian yang diberikan seseorang kepada orang lain pada pandangan/penglihatan pertama. Di ASK.fm, FI juga digunakan sebagai imbalan “Likers get?”.
 
6. TBH
TBH atau to be honest adalah kejujuran yang diberikan seseorang kepada orang lain.

3 komentar: