Sabtu, 23 Juli 2016

8 Cara Buat PDKT sama Kakak Kelas!!!

Hey bro and sis, udah lama banget nih aku ga nulis di blog, jadi kangen nulis lagi. Hari ini aku bakal ngasih tau kalian cara buat PDKT ke kakak kelas. Jadi, aku kan baru masuk SMA, dan pas masuk kan ada mos, pasti ada kakak-kakak osis dan mpk. Mungkin kalian pernah dong ngerasain falling in love sama salah satuh kakak kelas itu. Itu hal yang aku rasain pas beberapa hari di sekolah, aku ketemu sama kakak kelas yang lucu bange, baik, jago foto lagi, oops kok malah curhat ya. Oleh karena itu, aku mau kasih caranya supaya kalian bisa PDKT sama kakak kelas.

Let's go!!

1. Cari Tahu Kalau Si Dia Masih Jomblo

Memastikan kalau si dia masih jomblo adalah langkah awal untuk memulai mendekatinya. Untuk mencari tahu, kamu bisa melakukan penyelidikan dari hal kecil dahulu. Seperti bertanya kepada teman-temannya dan memperhatikannya secara diam-diam di sekolah atau kampus. Pastikan lakukan PDKT jika kakak kelas hanya yang masih jomblo saja. Karena naksir kakak kelas yang sudah memiliki pasangan sangatlah berisiko. Bisa-bisa kita dimusuhi oleh kakak kelas. Selain itu, mengganggu hubungan orang bisa berakibat karma. Kita tidak mau kan hubungan cinta kita dirusak orang ketiga, jadi jangan pernah menjadi orang ketiga dalam hubungan seseorang.

2.Cari Perhatian
Setelah memastikan kalau si dia masih jomblo, langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah mencari perhatiannya. Untuk hal ini, banyak  cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan perhatiannya. Misalnya mengikuti kegiatan ekstrakurikuler yang sama dengannya. Dengan begitu, kamu bisa mencuri-curi perhatian darinya ketika berada di dekatnya.
3.Mendekati Teman-temannya
Dengan mendekati teman-teman dari kakak kelas yang kamu suka, dari situ kamu bisa menggali informasi lebih dalam lagi tentang dirinya. Namun, diperlukan kehati-hatian yang lebih agar langkah ini menjadi mulus dan lancar.
4.Kepo Jejaring Sosial Doi
Cara selanjutnya yang bisa dilakukan adalah dengan mencari tahu jejaring sosial si dia. Dengan melakukan cara ini bisa membuat hubungan kamu dengan doi menjadi lebih akrab. Lakukanlah sedikit rayuan kepadanya melalui Twitter, Facebook, Line atau Whatsapp untuk mengetahui respon si dia. Kamu bisa menggunakan tips PDKT lewat SMS yang bisa kamu sesuaikan dengan jejaring sosial yang kamu gunakan.

5.Mengajak Berkencan ( ketemuan)
Jika kamu telah mendapatkan respon yang baik dari si kakak kelas, maka langkah yang bisa kamu lakukan selanjutnya adalah dengan mengajaknya berkencan untuk sekedar mengobrol, seperti ke kantin atau ke tempat yang seru lainnya seusai pulang sekolah atau kuliah.
6.Jangan berlebihan
Cowok nggak suka dengan cewek yang bersikap lebay atau berlebihan. Tetap kalem, dan jangan memperlihatkan “keganasan” kamu, hehehe

7.Jadi Diri Sendiri

Cowok nggak suka dengan cewek yang tingkahnya dibuat-buat. Jadi diri sendiri justru akan membuat cowok lebih ingin mengenal kita lebih jauh.


8.Apakah Kita Hanya Dimanfaatkan?

Nah, hal ini juga harus kita ketahui. Bagaimana sifat kakak kelas yang kita taksir. Ada banyak kakak kelas, terutama yang laki-laki yang hanya ingin memanfaatkan adik kelas. Mereka merasa memiliki kemampuan lebih jika bisa menggaet banyak adik kelas, terutama yang dianggap primadone di sekolah.
 
Semoga cara di atas bermanfaat ya buat kalian yang mau kenalan sama kakak kelas, Tapi, kalau masih belum berhasil, kalian jangan nyerah tetep coba lagi sampai berhasih.
 
Semoga jadian ya sama kecengannya, aamiin (doain semoga aku jadian sama kecengan aku #tetepcurhat)
 
Thank You Guys :) 

2 komentar: